Kalender 2016 : Jadwal Libur dan Cuti Bersama 2016

                                                                              
 Berikut adalah Jadwal libur dan cuti bersama 2016, yang mungkin berguna untuk Anda semua.
Silakan klik link berikut ini untuk download Kalender 2016 versi Indonesia.

Download KALENDER 2016
Salah satu yang membuat budget liburan kita membengkak adalah pembelian tiket yang mendekati hari keberangkatan. Tidak masalah untuk mereka dengan budget liburan yang berlebih. 
Tetapi bagi saya, saya lebih suka merancang budgetnya terlebih dahulu agar bisa digunakan sebijak mungkin. 

Pembelian tiket jauh-jauh hari itulah yang menjadi salah satu kunci penting liburan hemat Anda. Contohnya, banyak sekali teman-teman saya yang sudah mengantongi tiket PP ke Jeddah untuk umroh mandiri (backpack) tahun 2016. Memang masih tahun depan, jadi saat ini tinggal menanti dan mempersiapkan segala macam hal. Berbeda dengan pembelian tiket beberapa bulan sebelum keberangkatan, harganya bisa mencapai 2 kali lipat, atau selisih harganya mencapai 5 hingga 7 juta. Fantastis, bukan?!
Beberapa waktu lalu kami backpacking ke Jepang, dengan tiket yang sudah dibeli satu tahun sebelumnya. Jutaan rupiah yang bisa kita hemat.
Jika belum ada rencana pasti atau masi menyiapkan budget, browsing tiket-tiket murah mulai sekarang juga merupakan hiburan tersendiri, lho... imajinasi dan harapan kelak akan jadi nyata, kok, dengan seizinNya. So, selamat berencana. 



Previous
Next Post »